Kamis, 13 Oktober 2011

INI KISAH AKU





Suatu ketika saat aku berada di dua persimpangan
dihadapkan pada masalah yang membuat aku bingung harus memilih

inilah kisah aku...

aku..
seorang wanita yang bekerja disebuah perkantoran
sekian tahun bekerja demi kesibukan semata
karena tak ingin di cap sebagi seorang pengangguran, aku bekerja…
lumayan...
hasil keringatku bisa aku pakai untuk shopping ataupun sekedar hang out dengan teman-teman
teman-teman aku banyak
aku tak segan menjalin hubungan baik dengan berbagai kalangan teman
selama teman yang kumaksud itu bisa membuat aku merasa nyaman berada di dekatnya

Aku...
bekerja tiap hari tak kenal lelah
dan menikmati masa-masa lajangku bercengkerama dengan teman-teman sejawat
kadang di kantin ataupun sekedar mendengar kisah curhat mereka

Tapi kini Aku..
memilih menikah dengan seorang pria yang aku cinta
yang aku kenal lebih dari 4 tahun yang lalu
berawal dari perkenalan sebuah organisasi di bangku kuliah dulu

dan sekarang Aku..
dengan penuh kasih membelai lembut seorang bayi mungil dalam dekapan
ketika aku melihat bayi mungil itu tersenyum... menangis...tertawa...
aku ingin selalu berada disampingnya...
menemani hari-harinya belajar mengerti akan dunia
melewati tiap detik waktu bersamanya mengeja arti kata dunia
bersama berjalan mengarungi rangkaian puzzle yang tercerai berai dilantai

jika aku boleh memilih... kan kupilih hari-hariku bersamamu
melewati indahnya dengan penuh kebersamaan
aku tak ingin melepaskanmu seorang diri disana wahai buah hatiku
tapi ijinkanlah ibumu ini sedikit menikmati pekerjaannya
demi sebotol susu untukmu
demi uang sakumu yang tak terpenuhi
bersabarlah sejenak...
aku akan kembali memelukmu saat aku rasa waktuku telah cukup bersamamu
dan disaat waktu telah aku rasa cukup...
aku akan pulang
memelukmu...
memberimu kecupan rindu...
membelai rambutmu yang hitam...

hanya aku pinta darimu
janganlah cepat kau beranjak dari peraduanmu



141011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar